Saya mencintai pekerjaan saya, saya Boss saya sendiri

Saya mencintai pekerjaan saya, saya bos saya sendiri Oleh Mack Thomas Impian Amerika telah memiliki pergeseran paradigma ketiga dalam sejarah modern. Pada pergantian abad, impian Amerika adalah untuk hanya menjadi seorang Amerika, mengingat bahwa sebagian besar orang yang lahir di negara lain. Pada tahun 1950 & rsquo; s melalui awal 1980-an bergeser ke memiliki rumah. Sekarang, impian Amerika adalah untuk memiliki bisnis sendiri.

Sebuah studi yang dilakukan di awal 80-an mengungkapkan bahwa 85% orang Amerika membenci pekerjaan mereka dan dalam beberapa kasus bos mereka juga, karena alasan mulai dari, bergaji rendah, tidak dihargai, terlalu banyak bekerja, diabaikan, dan cukup banyak yang tidak diinginkan, setelah mereka mulai menimbang terlalu berat dalam daftar gaji. Hal ini dipadatkan dengan peningkatan kerja-tempat penembakan, pencurian karyawan, konflik manajemen-karyawan dan tentu saja jutaan mengakui & ldquo; jam-pengamat.



 riset pasar teknologi rendah
Rekan bisnis dan teman baik datang dengan ide ini untuk merekrut untuk bisnis rumah-base-nya. Dia membuat ini 3 x 5 kartu biasa yang membaca & ldquo; Saya mencintai pekerjaan saya, saya bos & rdquo saya sendiri; dan website di bagian bawah. kartu nama tersebut ditempatkan di SPBU, perpustakaan, kantor dokter, kantor membangun lobi, PTA sekolah, rapat dewan, toko, restoran, toko buku, pertandingan liga kecil, Anda nama itu, dia mungkin ditempatkan kartu ada. Responnya luar biasa. Dia pikir dia telah memukul lotre, begitu banyak orang yang mendaftar untuk bisnisnya. Ini terbukti dia dan saya bahwa orang-orang yang menyakiti dan ingin bantuan ... buruk.

Mengambil risiko
Juga di 80, jutaan Amerika mengambil risiko yang ke dalam memulai bisnis mereka sendiri, dalam satu bentuk atau lain. Pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mempertahankan bisnis itu setelah pikir.

Ribuan bisnis baru mengambil risiko bahwa setiap bulan, rumahan dan & ldquo; batu bata dan mortir & rdquo; mengetik. Menurut bisnis administrasi bisnis dan rumah berbasis Kecil dari Amerika, kira-kira, 90 persen adalah keluar dari bisnis dalam lima tahun. Mengapa? Anda mungkin bertanya. Ada sejumlah alasan, mulai dari bawah pendanaan, perencanaan yang buruk, pengelolaan uang yang buruk, produk yang salah / layanan ke pasar yang salah pada waktu yang salah, dan keyakinan pribadi saya sebagai Grand-daddy dari mereka semua: kurangnya & ldquo; bergairah tindakan terfokus & rdquo ;, saya menyadari terakhir ini berada di bawah banyak kategori yang berbeda (keuletan, menempel-ketegasan, menjadi seorang pejuang, percaya dipercaya dan Anda mungkin dapat nama beberapa lebih).

Abad ke-21 bukan hanya tentang memulai bisnis Anda sendiri, itu & rsquo; s lebih tentang menemukan ceruk yang Anda cinta (tidak harus untuk mendapatkan bayaran untuk, karena jika itu adalah gairah sejati, publik Anda dengan senang hati akan membayar Anda lebih dari yang Anda minta untuk kerja keras Anda) dan bersedia untuk bekerja di, ketika semua yang lain memiliki berhenti mencintai itu & hellip; Ini adalah PASSION!

Komentar

Postingan Populer