Metode pada Bagaimana Mencapai Keanggotaan Perusahaan a


Ada kesalahpahaman tentang pencapaian keanggotaan perusahaan dan yang anggota dari sebuah perusahaan adalah. Apakah Anda juga memiliki kesalahpahaman tentang dua? Sebagian besar orang menganggap bahwa orang yang memegang saham perusahaan adalah anggota. Tapi ini tidak mutlak benar karena seseorang mungkin menjadi pemegang saham tapi dia bukan anggota.
Seorang anggota adalah orang yang telah mengizinkan namanya tercantum dalam daftar keanggotaan. Anda harus kompeten untuk masuk ke dalam kontrak agar memenuhi syarat untuk keanggotaan. Berikut adalah cara untuk mendapatkan keanggotaan dari perusahaan:
1.) Pelanggan nota asosiasi menjadi anggota asli dari perusahaan sejak tanggal penggabungan. Jika Anda berlangganan nota asosiasi, maka Anda menjadi anggota. Anda tidak akan diminta untuk mengajukan penjatahan saham dan masuknya nama Anda dalam daftar anggota.


2.) Jika Anda setuju untuk membeli saham yang memenuhi syarat atau ditunjuk sebagai direktur pertama dari perusahaan publik, maka Anda mencapai keanggotaan.
3.) Ketika Anda mengajukan permohonan untuk saham dan Anda saham dialokasikan, maka Anda bisa mendapatkan nama Anda tercantum dalam daftar keanggotaan. Dengan mendapatkan nama Anda di register, Anda memperoleh keanggotaan perusahaan.
4.) Saham perusahaan publik yang ditransfer secara bebas. Ketika Anda membeli saham dari seseorang di pasar terbuka dan membuat mereka ditransfer ke Anda melalui pelaksanaan instrumen disebut sebagai bentuk pengalihan saham, maka nama pentransfer dihapus dari daftar keanggotaan dan nama Anda masuk di dalamnya. Ini berarti bahwa Anda dapat memperoleh keanggotaan dari perusahaan melalui pengalihan saham.
5.) Anda dapat mencapai keanggotaan dari perusahaan dengan suksesi. Anda dapat mewarisi saham dari anggota yang meninggal, gila atau pailit oleh hanya memproduksi bukti hukum hak dan mendapatkan nama Anda tercantum dalam daftar keanggotaan.
6.) Anda dapat menjadi anggota dengan mengkonversi waran saham Anda menjadi sertifikat saham. Ketika Anda meminta untuk waran dikonversi menjadi sertifikat saham dan itu diterima, maka Anda bisa mendapatkan nama Anda tercantum dalam daftar keanggotaan.
7.) Ketika Anda mendapatkan penjatahan saham untuk pertimbangan selain uang tunai, maka Anda mencapai keanggotaan jika hanya Anda mendapatkan nama Anda tercantum dalam daftar keanggotaan. Hal ini terjadi jika Anda menerima saham untuk jasa yang diberikan kepada perusahaan atau properti Anda telah menjual untuk itu.
8.) Anda dapat menjadi anggota melalui perintah dari pengadilan. Nama Anda dapat terdaftar dalam daftar keanggotaan sesuai perintah pengadilan.
9.) Dalam hal pemegang saham ekuitas yang ada renounces saham haknya untuk Anda sebagai calon nya, maka Anda bisa mendapatkan nama Anda tercantum dalam daftar keanggotaan.
10.) Jika Anda memegang surat utang dan Anda berlaku untuk perusahaan untuk mengkonversi mereka menjadi saham dan permohonan diterima, maka Anda menjadi anggota perusahaan yang setelah hanya mendapatkan nama Anda tercantum dalam daftar keanggotaan.
11.) Terakhir, Anda dapat mencapai keanggotaan dari perusahaan melalui persetujuan atau aturan perlindungan. Hal ini terjadi ketika Anda sengaja membiarkan nama Anda untuk tetap dalam daftar anggota bahkan setelah Anda telah dibuang saham atau menahan diri sebagai anggota dengan membuat orang lain percaya bahwa Anda anggota. Anda akan estopped dari menyangkal fakta bahwa Anda anggota sehingga Anda menjadi bertanggung jawab atas kewajiban sebagai anggota.

Komentar

Postingan Populer